Sukses

Akankah Ahok Hadir di Sidang Cerai?

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Sutaji, meminta mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Sutaji, meminta mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir di persidangan. Lalu, akankah Ahok hadir pada sidang yang diagendakan berlangsung Rabu 28 Februari 2018.

Pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, mengatakan belum mengetahui keputusan atas permintaan majelis hakim tersebut.

"Maaf, belum tahu gimana," ujar Fifi dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Usai sidang Rabu 21 Februari kemarin, kuasa hukum Ahok yang lainnya, Josefina Agatha Syukur mencoba memenuhi permintaan tersebut.

Josefina menyampaikan, Ahok diminta datang usai tahap pembuktian berakhir. Sidang pekan depan merupakan pembuktian terakhir.

"Jika besok saksi dihadirkan berarti pembuktian selesai dan akan berlajut ke tahap lainnya," kata Josefina, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Dengar Pertimbangan Ahok

Menurut dia, majelis hakim ingin mendengarkan pertimbangan Ahok menggugat cerai. "Karena ini permasalahan keluarga, hakim mau denger langsung dari Ahok," ujar Josefina.

Oleh karena itu, dia segera mendiskusikan permintaan majelis hakim bersama Ahok. "Kemungkinan hadir atau tidaknya Ahok belum tahu. Tapi kalau ada surat di majelis kami sampaikan saja ke sana (rutan)," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.