Sukses

Pusat Perbelanjaan di Kudus Terbakar Diduga Korsleting Listrik

Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik, dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.

Fokus, Jawa Tengah - Sebuah pusat perbelanjaan di Kudus, Jawa Tengah, dilanda kebakaran. Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik, dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (22/2/2018), kebakaran menghanguskan pusat perbelanjaan Kudus Ektension, yang terletak di Jalan Lukmonohadi, Kudus, Jawa Tengah, pada Kamis pagi, 22 Februari 2018.

Awalnya asap hitam tiba-tiba terlihat di lantai dua mall pada pagi hari, namun kondisi gedung yang masih tutup membuat petugas kesulitan masuk untuk mencari titik api. Petugas akhirnya terpaksa menjebol jendela untuk masuk ke dalam gedung.

Sementara itu, para pedagang di lantai satu yang mengetahui adanya kepulan asap, langsung menyelamatkan barang dagangan mereka. Selain itu, kencangnya hembusan angin membuat api seketika membakar seluruh isi lantai dua hingga api sulit dipadamkan.

Sebanyak lima mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian. Sementara aparat polisi masih mendalami dugaan korsleting listrik dari lantai dua gedung, dimana saat kejadian belum ada aktivitas apapun.