Sukses

Longsor di Brebes, 18 Orang Masih Hilang

Longsor di kawasan Hutan Salem telah menewaskan lima petani dan belasan lainnya luka-luka, sementara belasan orang lainnya masih dinyatakan hilang.

Fokus, Jawa Tengah - Bencana longsor di Brebes, Jawa Tengah. Longsor di kawasan Hutan Salem telah menewaskan lima petani dan belasan lainnya luka-luka, sementara belasan orang lainnya masih dinyatakan hilang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (22/2/2018), hujan deras yang mengguyur desa pasir panjang, Brebes, Jawa Tengah, mengakibatkan bencana longsor pada Kamis pagi.

Longsor terjadi di hutan produksi milik Perhutani Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Salem, petak 26 resort polisi hutan babakan. Lima orang tewas akibat tertimbun longsor. Sementara 14 lainnya berhasil dievakuasi dengan kondisi luka-luka dan saat ini menjalani perawatan di Puskesmas Bentar Salem.

Petugas gabungan dari Tim SAR, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan TNI yang berada di lokasi longsor, masih berupaya mencari korban lainnya yang diduga tertimbun longsor.

Sebanyak 18 orang melaporkan kehilangan anggota keluarganya, saat bertani di sawah Desa Pasir Panjang. Selain itu, sore ini lokasi longsor dikabarkan masih diguyur hujan deras.