Sukses

OSO Proklamirkan Wiranto sebagai Cawapres 2019

OSO yakin, kehadiran Wiranto akan memeriahkan kontestasi bursa cawapres.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang atau OSO memproklamirkan nama Wiranto sebagai calon wakil presiden dari Hanura.

"Kalau kita sederhana sebagai Wapres saja. Masa seorang seperti Wiranto yang berpengalaman panglima TNI, Menkopolhukam, Capres, Cawapres enggak boleh? Sah sah saja," kata OSO di kediamannya, Jalan Karang Asem Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Pengusungan nama Wiranto yang saat ini menjabat Ketua Dewan Pembina Hanura, akan dikukuhkan dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang akan digelar bulan depan.

"Kita perkuat di Rapimnas, nanti bulan depan. Kita harus punya slogan kita harus punya ide punya semangat juang dan harus ada yang kita tampilkan dalam partai kita," tegas OSO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Menjual

OSO yakin, kehadiran Wiranto akan memeriahkan kontestasi bursa cawapres. Dia percaya, sosok Wiranto cocok bersanding dengan calon presiden kelak.

"Cukup menjual. You lihat saja pidatonya enak kan? Kalau kalian ikut saja peluangnya bisa 5 persen," dia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.