Sukses

Tiba di Bandara Soetta, Novel Baswedan Langsung ke KPK

Jubir KPK menyatakan, kesehatan Novel Baswedan belum sembuh sampai dengan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Dia langsung menuju ke Gedung KPK di Jakarta Selatan.

Kedatangan Novel Baswedan di Tanah Air ini dikonfirmasi Juru Bicara KPK Febri Diansyah yang berada di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (22/2/2018).

"Saya dapat informasi sudah jalan. Sudah bersama keluarga. Ada Pak Laode (Wakil Ketua KPK Laode M Syarief) yang menjemput," kata Febri.

Dia menyatakan, kesehatan Novel Baswedan belum sembuh sampai dengan hari ini. "Kita berharap kondisi semakin baik," Febri menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KPK Siapkan Panggung

Penyidik KPK Novel Baswedan, akan pulang ke Indonesia, Kamis (22/2/2018). KPK pun menyambut kedatangan Novel dengan menyiapkan panggung.

Pantauan Liputan6.com, panggung tersebut berada di depan lobi KPK. Nantinya, panggung tersebut akan digunakan untuk menyambut kepulangan Novel Baswedan. Selain itu, panggung itu juga akan digunakan untuk menyampaikan ucapan selamat datang kepada mantan Kasatgas e-KTP itu.

"Teman-teman bisa menyampaikan apa yang ingin disampaikan di sana. Masyarakat sipil, media, dan seluruh pihak yang concern," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Kamis (22/2/2018).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.