Sukses

Jokowi Tanam Pohon dan Resmikan Revitalisasi Sungai Citarum

Jokowi bertolak ke Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Kamis (22/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak ke Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa, Barat pada Kamis (22/2/2018). Di sana, Jokowi dijadwalkan meresmikan revitalisasi Sungai Citarum.

"Di sini, Presiden akan menanam pohon yang menandakan dimulainya revitalisasi Sungai Citarum," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Usai meresmikan revitalisasi sungai Citarum, Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kota Bandung. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan meninjau pelayanan di salah satu rumah sakit.

"Sebelum meninggalkan Kota Bandung, Presiden Jokowi akan memberikan pengarahan kepada peserta Rakernas Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI)," terang Bey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjut ke Bali

Sore harinya, sambung dia, Jokowi dan rombongan akan menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

"Setibanya di Bali, Jokowi dan rombongan langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Bali untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya," ungkap Bey.

Turut menyertai Jokowi dalam kunjungan kerja antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi