Sukses

Franky Sahilatua Dimakamkan Hari Ini

Jenazah almarhum penyanyi dan pencipta lagu Franky Sahilatua hari ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Keluarga, sahabat, dan rekan-rekan almarhum seolah tak mau ketinggalan menyampaikan salam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah almarhum penyanyi dan pencipta lagu Franky Sahilatua dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/4). Keluarga, sahabat, dan rekan-rekan almarhum seolah tak mau ketinggalan menyampaikan salam terakhir.

Franky Sahilatua meninggal dunia di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta, Rabu petang silam, setelah dirawat empat hari karena kanker sumsum tulang belakang. Sebelumnya, Franky juga sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, selama enam bulan.

Semasa hidupnya, Franky yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, 57 tahun lalu itu, memang terkenal dengan lagu-lagu baladanya bersama sang adik, Jane. Belakangan, Franky terjun ke dunia politik meski tidak melebur ke partai tertentu.

Franky juga mempopulerkan lagu Cicak dan Buaya yang menggambarkan perseteruan antara Komisi Pemberantasan Korupsi dan Polri dua tahun lalu. Selamat jalan Franky, karya-karyamu akan tetap dikenang.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini