Sukses

Pria Dibunuh di Tugu Proklamasi

Tak ada kartu identitas di saku korban. Kuat dugaan pria tersebut adalah korban pembunuhan karena ada luka tusuk dan pukulan benda tumpul di tubuh korban.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di Taman Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (22/4). Kuat dugaan, pria tersebut adalah korban korban pembunuhan dan perampokan karena di sekujur tubuhnya ditemukan luka akibat tusukan senjata tajam.

Penemuan jenazah korban kontan mengejutkan warga sekitar. Apalagi, di tubuh korban yang diperkirakan berusia 20 tahun itu dipenuhi luka tusuk. Kepala korban juga mengalami luka benda tumpul.

Tim Identifikasi Polres Jakpus yang datang ke lokasi langsung menyisir dan melakukan olah TKP. Dari sekitar tubuh korban ditemukan batu bata bersimbah darah yang diduga sebagai alat untuk menganiaya korban. Darah segar juga masih terlihat jelas di lokasi kejadian.

Menurut Deni, penjaga taman, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah berolahraga. Dia meyakini korban bukan warga sekitar taman karena tak pernah terlihat. Warga juga tak menemukan kartu identitas di saku korban.

Untuk mengetahui penyebab kematian, korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakpus. Personel Polsek Menteng dan Polres Jakpus yang menangani kasus tersebut masih berusaha mengungkap identitas korban, termasuk mencari pelaku pembunuhan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini