Sukses

Unjuk Rasa Mahasiswa Garut Dibubarkan Polisi

Unjuk rasa mahasiswa di Garut, Jawa Barat, dibubarkan paksa polisi karena tidak mempunyai izin dan mengganggu ketertiban umum. Namun, mahasiswa mengaku sudah melayangkan surat izin.

Liputan6.com, Garut: Unjuk rasa mahasiswa di Garut, Jawa Barat, dibubarkan paksa polisi karena tidak mempunyai izin dan mengganggu ketertiban umum, Kamis (21/4). Kericuhan sempat terjadi ketika polisi membubarkan paksa unjuk rasa di Bundaran Simpang Lima itu. Sejumlah mahasiswa dibawa ke Markas Kepolisian Resor Garut dan sebagian lainnya kabur.

Namun, mahasiswa membantah dan mengatakan beberapa hari sebelumnya sudah melayangkan pemberitahuan kepada polisi. Namun, surat pemberitahuan tersebut dikembalikan kepada mahasiswa. Aksi ini digelar untuk menuntut perbaikan di bidang ekonomi, pendidikan, dan kesehatan masyarakat, karena masih memerlukan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Garut.(ADO) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.