Sukses

Gereja Christ Catedral Diteror Bom

Jelang Paskah, teror bom terjadi di Gereja Christ Catedral di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. Tim Gegana Mabes Polri menemukan lima paket mencurigakan di jalur pipa gas menuju gereja.

Liputan6.com, Tangerang: Jelang Paskah, teror bom terjadi di Gereja Christ Catedral di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (21/4). Tim Gegana Mabes Polri menemukan lima paket mencurigakan di jalur pipa gas menuju gereja.

Kelima paket itu berisi puluhan kilogram karbit, tiga bom mortir, 20 buah korek gas, sebuah telepon genggam, dan 150 meter senar. Sejumlah polisi terus menjaga ketat di sekitar lokasi.

Awak media yang ingin meliput hanya diperbolehkan mengambil gambar dari jarak cukup jauh. Sebanyak lima unit mobil gegana milik Polda Metro Jaya juga dikerahkan untuk menyisir lokasi.

Menurut Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo, polisi menetapkan 19 tersangka kasus peledakan bom buku dan kasus penemuan benda yang diduga bom di kawasan Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten [baca: Polri Tetapkan 19 Tersangka].(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini