Sukses

Usai Ujian, Pelajar Tawuran dengan Warga

Usai mengikuti ujian akhir nasional, ratusan pelajar gabungan dari berbagai sekolah terlibat tawuran dengan warga. Keributan terjadi saat mereka konvoi keliling Kota Makassar, Sulsel.

Liputan6.com, Makassar: Ratusan siswa SMK gabungan di Makassar, Sulawesi Selatan, konvoi keliling kota dengan menggunakan sepeda motor, Rabu (20/4). Mereka jalan-jalan untuk melepaskan belenggu stres setelah mengikuti ujian nasional.

Saat melintasi Jalan Tanjung Bunga, ratusan pelajar terlibat tawuran dengan sejumlah warga. Keributan diduga akibat ulah sekelompok siswa yang meneriaki warga setempat dengan kata-kata kasar. Mereka juga beraksi layaknya geng motor sehingga menggangu pengguna jalan.

Meski hanya berlangsung sekitar lima menit, tawuran membuat beberapa siswa yang tertinggal dari konvoi ditangkap dan sempat menjadi sasaran amukan warga.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini