Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Cek Arus Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini

Bagi anda yang akan melewati Jalan Ahmad Yani Cempaka Putih diharapkan berhati-hati karena ada sebuah minibus yang terguling dan saat ini sudah dalam penanganan petugas.

Liputan6.com, Jakarta Situasi arus lalu lintas Jakarta pagi ini terpantau lancar. Kelancaran terlihat di TL Raden Saleh Jakarta Pusat, TL Pasar Rebo, serta Tol Karang Tengah menuju Tomang.

Menurut laman twitter PT Jasa Marga kelancaran juga terjadi di Tol Cengkareng menuju ke Pluit dan Tol Dalam Kota Tomang menuju Cawang. Bagi anda yang akan melewati Jalan Ahmad Yani Cempaka Putih diharapkan berhati-hati karena ada sebuah minibus yang terguling dan saat ini sudah dalam penanganan petugas.

Bagi yang akan melintasi Tol Jagorawi Cibubur menuju Cipayung, situasi arus lalu lintas di tol ini terpantau padat. Selain itu, kepadatan juga terjadi di Tol Kali Cipinang menuju Cililitan, kepadatan akibat volume kendaraan.

Berikut arus lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA, dan @TMCPoldaMetro, Rabu (21/2/2018).

06.23 WIB Sebuah minibus terguling di Jl A yani dari Rawasari ke Cempaka Putih terpantau cukup padat, sudah dalam penanganan petugas

06.17 WIB Situasi lalu lintas TL Raden Saleh Jakpus terpantau ramai lancar dari segala arahnya

06.08 WIB Situasi arus lalu lintas di Jl Senopati dari arah TL Penerbangan menuju SCBD maupun Mampang saat ini terpantau lancar

06.04 WIB Situasi arus lalu lintas di TL Pasar Rebo Jaktim terpantau ramai lancar

06.01 WIB Tol Jagorawi Cibubur - Cipayung padat, kepadatan vol lalu lintas, Kali Cipinang - Cililitan padat, kepadatan vol lalu lintas

06.00 WIB Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur lancar

06.00 WIB Tol Bitung - Tangerang - Karang Tengah -Tomang lancar

06.00 WIB Tol CTC Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar

06.00 WIB Tol CTC Cawang - Tebet KM 01+700 padat, antrian di lajur masuk contra flow, setelah GT Cengkareng KM 30 - KM 33 dari arah Kamal padat, kepadatan arah Bandara Soetta

06.00 WIB Tol JLJ TMII - Cikunir - Cakung - Rorotan lancar, Rorotan - Cakung - Cikunir - TMII lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini