Sukses

Bocah SD Tewas Tertembak Pistol Teman

Wandy Ariatmo, siswa kelas enam SDN Biro Buli Palu, Sulteng, tewas mengenaskan karena tertembak Gian, teman korban. Peluru bersarang di kepala.

Liputan6.com, Palu: Tragis nasib yang dialami Wandy Ariatmo. Bocah kelas enam Sekolah Dasar Negeri Biro Buli Palu, Sulawesi Tengah tewas mengenaskan karena tertembak Gian, teman korban. Peluru bersarang di kepala dari pistol milik ayah Gian, seorang anggota polisi. Wandy dinyatakan tewas setelah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Usai kejadian itu, Wandy kini tak bisa mengikuti ujian sekolah sejak kemarin sampai Selasa (19/4). Meninggalnya Wandy meninggalkan duka mendalam bagi kawan-kawan di SDN Biro-Buli.
 
Rosdiani, wali kelas korban mengatakan Wandy adalah murid yang peduli dengan teman-teman. Rian, teman korban mengaku trauma dengan kejadian yang dialami Wandy. Pasalnya sebelum tewas tertembak, Rian sedang bermain bersama korban dan Gian. Gian kemudian masuk ke kamar orangtua dan keluar dengan memegang pistol ayahnya.
 
Orangtua korban tiba di rumah duka dari Makassar, Sulawesi Selatan. Rahman menjerit histeris menjumpai anaknya terbujur kaku.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini