Sukses

Tiang Tol Becakayu Ambruk, Diduga Penahan Konstruksi Tidak Kuat

Polisi rencananya akan melakukan olah tempat kejadian perkara kasus ambruknya tiang Tol Becakayu dengan mendatangkan Puslabfor Mabes Polri.

Patroli, Jakarta - Tujuh pekerja terluka akibat ambruknya cetakan cor beton proyek Tol Becakayu, di Jalan DI Panjaitan Jakarta Timur. Polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti insiden ini.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (20/2/2018), sejumlah pekerja proyek membantu evakuasi korban ambruknya cetakan cor beton proyek Tol Becakayu.

Setelah dievakuasi, enam korban dibawa ke Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur, sementara seorang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan.

Pada Selasa pagi, petugas kepolisian kembali mendatangi lokasi untuk mencari tahu penyebab pasti insiden ini. Polisi menduga cetakan cor beton tidak kuat menahan konstruksi pada saat pengecoran dilakukan. Polisi juga telah memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan.

"Pada saat para pekerja memasukkan cor ke dalam tiang pancang, lalu breker timber terlepas sehingga seluruh material cor dan breker jatuh," jelas Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Yoyon Tony Surya Putra

Polisi rencananya akan melakukan olah tempat kejadian perkara pada Selasa siang dengan mendatangkan Puslabfor Mabes Polri.

Â