Sukses

Penyangga Tol Becakayu Ambruk, Pengerjaan Dihentikan Sementara

Para pekerja ini menjadi korban ambruknya tiang penyangga Jalan Tol Becakayu di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur yang masih dalam proses pengerjaan dinihari tadi.

Fokus, Jakarta - Sejumlah petugas medis langsung mengevakuasi korban kecelakaan kerja ambruknya penyangga Jalan Tol Becakayu untuk dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Para petugas harus bekerja lebih cepat sebab kondisi mereka mengalami luka serius sehingga harus menjalani perawatan intensif.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (20/2/2018), para pekerja ini menjadi korban ambruknya tiang penyangga Jalan Tol Becakayu di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur yang masih dalam proses pengerjaan dinihari tadi. Diduga mereka tertimpa material bangunan yang ambruk.

Belum diketahui pasti penyebab ambruknya bangunan tiang beton penyangga ini, namun di lokasi kejadian terlihat material bangunan hancur dan berantakan di bawah tiang. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak pengelola proyek dan proses pengerjaan tiang tol ini dihentikan sementara.