Sukses

Wanita Berpakaian Minim Terjaring Razia

Menurut Wakil Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin, razia Syariat Islam sengaja digelar di malam hari. Sebab banyak wanita melanggar norma Syariat Islam pada malam hari.

Liputan6.com, Banda Aceh: Pemerintah Kota Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, menggelar razia Syariat Islam di sejumlah warung dan kafe di Banda Aceh, Baru-baru ini. Dalam razia itu, petugas menangkap puluhan pria yang tengah berpesta minuman keras dan wanita tanpa berbusana muslim.

Selain satuan polisi pamong praja, razia juga dibantu personel TNI/Polri dan Wilayatul Hisba. Sasaran mereka adalah kafe-kafe yang belakangan kerap menjadi tempat nongkrong anak muda. Di sana mereka bisa menenggak minuman keras sampai mabuk dan menjadi lokasi berkumpulnya wanita berpakaian minim.

Mereka yang ditangkap langsung didata. Namun petugas melepaskan wanita tak memakai busana muslim setelah mereka menandatangani surat perjanjian untuk mengenakan baju muslim.

Menurut Wakil Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin, razia Syariat Islam sengaja digelar di malam hari. Sebab pelanggaran norma Syariat Islam kian marak terjadi di Banda Aceh pada saat malam.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.