Sukses

Buwas Ulang Tahun, Kantor BNN Dipenuhi Aksesoris Ucapan Selamat

Rangkaian ucapan selamat ulang tahun kepada Buwas juga diputar melalui rekaman gambar.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso atau Buwas hari ini berulang tahun yang ke-58. Ucapan selamat untuknya pun banjir lewat berbagai bentuk.

Pantauan Liputan6.com, Senin (19/2/2018), sebuah karangan bunga bertengger di depan pintu masuk Gedung BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Tertulis ucapan selamat ulang tahun kepada Buwas yang disampaikan kelompok dari Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI).

Di dalam gedung pun sama. Namun bukan karangan bunga melainkan dua pot besar berisikan beragam jenis tanaman hias. Dalam kartu ucapan tertulis "Semoga panjang umur, Sehat, dan Sukses Selalu."

Selain itu, spanduk bertuliskan selamat ulang tahun disertai foto Buwas yang diedit berhadapan dengan kue ulang tahun terpampang di atas pintu lift.

Rangkaian ucapan selamat ulang tahun juga diputar melalui rekaman gambar. Sejumlah tokoh Tanah Air ber-selfie video sambil menyampaikan doa dan harapan untuk pria yang akrab disapa Buwas itu.

Deputi Pencegahan BNN Irjen Ali Johari mewakili jajaran lembaga antinarkoba mengawali dengan doa agar Buwas selalu diberi kesuksesan dalam segala hal.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Komjen Budi Waseso, Kepala Badan Narkotika Nasional," ujar Ali dalam rekaman tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis Ucapkan Selamat

Tidak ketinggalan pejabat negara dan para artis. Di antaranya Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf, artis Ari Lasso, Maia Estianti, Krisdayanti, hingga Atik Riwayati alias Mpok Atiek juga menyampaikan selamat.

"Semangat berantas narkoba," kata mereka dalam rekaman tersebut.

Sementara itu, Buwas kini masih berada di Arab Saudi untuk menghadiri undangan. Dia sekaligus menjalankan ibadah umrah dan rencananya baru kembali ke Indonesia siang jelang sore hari ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.