Sukses

KPU Kota Bogor Deklarasikan Pemilu Damai 2018

Pawai kampanye damai ini juga digelar untuk memperkenalkan diri 4 pasangan calon kepada masyarakat.

Liputan6.com, Bogor - Para pejabat dari jajaran Muspida dan Komisioner KPU Kota Bogor menerbangkan burung merpati sebagai simbol perdamaian pelaksanaan pemilihan Wali Kota Bogor di GOR Pajajaran. Acara dilanjutkan dengan pawai berkeliling Kota Bogor yang diikuti penyelenggara pemilu bersama 4 pasangan kontestan Pilkada.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (19/02/2018), berbagai kreasi pun ditampilkan oleh pasangan calon dalam kampanye damai ini. Mulai dari melibatkan para pramuniaga hingga mengusung calon ala tradisi pengantin. Pawai kampanye damai ini juga digelar untuk memperkenalkan diri 4 pasangan calon kepada masyarakat.

"Kami memberikan kesempatan kepada pasangan calon untuk mempromosikan diri melalui karnaval yang kami laksanakan hari ini," kata Undang Suryatna Ketua KPU Kota Bogor.

Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2018-2023 diikuti 4 pasangan calon. Mereka adalah pasangan Achmad Ruhyat-Zainul Mutaqin, Edgar Suratman-Sefwelly Ginanjar, pasangan petahana Bima Arya-Dedie A Rachim, dan pasangan Dadang Danubrata-Sugeng Teguh Santoso. Para kontestan akan berkampanye selama 4 bulan kedepan hingga 23 Juni 2018.