Sukses

Indonesia Demam Briptu Norman

Norman Kamaru kini sudah sejajar dengan nama artis-artis Ibu Kota. Dimana Norman berada, disitu pula Norman selalu dikerubuti para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta: Nama Briptu Norman Kamaru kini sudah sejajar dengan nama artis-artis Ibu Kota. Dimana Norman berada, disitu pula personel Brimob Kepolisian Gorontalo ini selalu dikerubuti para penggemarnya. Hari-harinya kini juga dipadati dengan jadwal manggung dari satu tempat ke tempat lain.

Kualitas suara boleh jadi berada di urutan terakhir. Tapi gaya berjoget Norman yang paling ditunggu. Dan seragam Brimob yang selalu menempel di tubuhnya menjadikan Norman sosok polisi yang diidamkan oleh publik. Tidak main-main televisi Aljazeera pun ikutan latah meliput aksi Briptu Norman.

Ya, Briptu Norman sekarang menjadi selebriti Tanah Air. Seorang polisi yang dalam keseharian bersikap dengan penuh wibawa bahkan terkesan ditakuti, kaku, dan disiplin, sekarang menjadi cair dan berubah 180 derajat dengan aksi sang Polisi Briptu Norman Chaiyya Chaiyya. Indonesia demam Briptu Norman.

Norman pun didaulat menjadi duta kepolisian memperbaiki citra institusi penegak hukum ini. Semua berawal dari aksi isengnya berjoget ala bintang Bollywood untuk menghibur teman yang galau. Video rekaman yang sebelumnya hanya diunggah di YouTube kini diperjualbelikan lewat kepingan cakram padat VCD.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.