Sukses

Tiba di Balai Kota, The Jakmania Tagih Janji soal Stadion

Suporter Persija 'The Jakmania' yang melakukan pawai telah tiba di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Suporter Persija The 'Jakmania' yang melakukan pawai telah tiba di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (18/2/2018). Pawai tersebut dalam rangka merayakan keberhasilan Persija menjadi juara Piala Presiden 2018.

Pantauan Liputan6.com, suporter klub bola 'Macan Kemayoran' itu tiba di Balai Kota Jakarta Pusat pada pukul 15.45 WIB.

The Jakmania itu pun langsung disambut oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung.

Ratusan suporter yang memenuhi Balai Kota Jakarta pun dengan semangat menyanyikan lagu serta yel-yel Persija. Selain itu, mereka juga teriak menagih janji pembangunan stadion Persija.

"Stadion pak, stadion, stadion," kata para suporter bersama-sama.

Persija Jakarta berpesta pada partai puncak Piala Presiden 2018, Sabtu 17 Februari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Macan Kemayoran mengalahkan Bali United 3-0.

Tak hanya meraih juara, Persija juga memborong dua gelar individu. Bek muda Macan Kemayoran, Rezaldi Hehanussa, meraih gelar pemain muda terbaik. Rezaldi berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 100 juta.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno meminta para suporter Persija dapat menunjukkan kualitas pendukung yang berkelas interanasional serta tetap rendah hati. Sandi juga mengingatkan The Jakmania untuk menghormati Bali United yang mengalami kekalahan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.