Sukses

Anak Ditahan, Elvy Sukaesih Belum Juga Membesuk

Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, bersama tiga saudaranya ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, bersama tiga saudaranya ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ketiga orang itu adalah Muhammad (tunangan Dhawiya), Syehan (kakak laki-laki Dhawiya), dan Chauri Gita (menantu Elvy Sukaesih).

Mereka pun resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Namun, hingga kini, sang ibunda Elvy Sukaesih belum menjenguk.

"Sampai saat ini Elvy Sukaesih belum menjenguk," ucap Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak, di Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Sebelumnya, penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menciduk lima orang di rumah pedangdut Elvy Sukaesih, di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Mereka merupakan putra-putri Elvy Sulkaesih. Ada pula menantu dan calon menantu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang Bukti

Mereka yang ditangkap, yaitu Dhawiya Zaida, Muhammad, Syehan, Ali Zaenal Abidin, dan Chauri (istri Syehan). Chauri tengah hamil 6 bulan dan sudah punya bayi.

Selain meringkus kelimanya, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa dua paket sabu sedotan, cangklong, 11 klip plastik kosong, timbangan elektrik, dan kertas alumunium serta alat isap berbagai model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.