Sukses

Putri Elvy Sukaesih Ditangkap Setelah Petugas Menggeledah 3 Jam

Publik kembali dihebohkan dengan penangkapan putri Elvy Sukaesih, Dhawiyah Zadia, terkait narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kemarin aktor Fachri Albar dan artis Roro Fitria ditangkap polisi, publik kembali dihebohkan dengan penangkapan putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zadia. Narkoba memaksa Dhawiya bersama saudaranya berurusan dengan polisi.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (17/2/2018), ironisnya dalam sepekan ini 3 orang artis Tanah Air tersandung kasus narkoba.

Tidak terlihat aktivitas mencolok di rumah Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, di Jalan Usaha nomor 18, kawasan Cawang, Jakarta Timur. Pasca penggerebekan oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat malam, 16 Februari 2018. Rumah ini tampak tertutup rapat, diduga penghuninya tengah beraktivitas di luar rumah.

Penggerebekan disaksikan Ketua RT setempat, 3 jam lamanya Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggeledah dengan cermat untuk mendapatkan bukti-bukti. Tiga orang anak sang Ratu Dangdut, yaitu Dhawiya Zaida, Syehan, Ali Zainal Abidin, serta ipar dan kekasih Dhawiya, digiring ke Mapolda Metro Jaya.

Tertangkapnya Dhawiya Zaida, berawal dari penangkapan Muhammad, yang merupakan kekasih Dhawiya. Dalam pengembangan, Muhammad yang cukup lama diincar polisi membawa tim Satuan Narkoba Polda Metro Jaya ke rumah kekasihnya.

"Saat ini kita kembangkan ya. Disitu kita menemukan beberapa tersangka dengan inisial D, inisial A, kemudian yang bersangkutan juga sedang menggunakan narkotika jenis sabu di kamarnya," ucap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. 

Hingga kini, polisi masih memeriksa intensif mereka termasuk mencari tahu asal-usul narkoba itu.

Sepekan ini, publik dikejutkan dengan tertangkapnya 3 orang artis oleh polisi terkait kasus narkoba. Rupanya, jerat narkoba yang telah banyak memakan korban dari berbagai kalangan tak juga menjadi pelajaran bagi para artis itu, termasuk Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiyah Zaida.

Â