Sukses

Putri Elvy Sukaesih Sulap Kotak Rias Jadi Tempat Penyimpanan Sabu

Saat digeledah, putri bungsu Elvy Sukaesih itu sedang asyik mengisap sabu ditemani kakak dan iparnya, Syehan dan Chauri Gita.

Liputan6.com, Jakarta - Putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, menyulap kotak riasnya menjadi tempat penyimpanan sabu beserta peralatannya.

Hal itu terungkap setelah penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menggeledah kamarnya.

Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, beserta kakak dan iparnya tinggal di Jalan Usaha Nomor 18 Rt 01 RW 05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, awalnya polisi menciduk Muhammad, tunangan Dhawiya, di garasi rumah tersebut.

Saat penggeledahan, didapati sabu seberat 0,38 gram. Penyidik melanjutkan penggeledahan ke kamar Dhawiya. Mengejutkan, putri bungsu Elvy Sukaesih itu sedang asyik mengisap sabu ditemani kakak dan iparnya, Syehan dan Chauri Gita.

"Mereka bertiga sedang nyabu," ujar Argo.

Dari situ ditemukan sejumlah barang bukti yang tersimpan rapi di dalam kotak rias milik putri Elvy Sukaesih, Dhawiyah Zaida. "Sedotan, cangklong 11, klip plastik kosong, timbangan elektrik juga ada, dan kertas alumunium. Alat hisap berbagai model," ujar Argo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sabu di Dompet

Sementara itu, Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, polisi kembali menemukan paket sabu milik Dhawiyah. Sabu itu disimpan di dompet.

"Jadi di kamar Dhawiya sabu ada yang pertama adalah 0,49 yang sedang digunakan secara bersama oleh tiga tersangka dan dibeli secara urunan, kedua sabu sebesar 0,45 gram yang kami sita dari dompet silver milik Dhawiya," papar Jean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.