Sukses

Kate Middleton Pesan Tiga Gaun Pengantin

Kate Middleton dikabarkan telah memesan tiga gaun pengantin sekaligus untuk hari pentingnya pada 29 April mendatang.

Liputan6.com, London: Pernikahan pangeran William dan tunangannya Kate Middleton sudah semakin dekat. Berbagai pemberitaan mengenai pernikahan kerajaan ini semakin marak. Salah satunya, tentang rumor gaun pengantin yang selama ini masih dirahasiakan Kate. Laman Dailynews mewartakan, Rabu (13/4), calon ratu Inggris ini dikabarkan telah memesan tiga buah gaun pengantin sekaligus dari pernacang busana berbeda.

Salah satu nama desainer yang dikabarkan akan merancang gaun pengantin Kate adalah desainer kenamaan Sarah Burton. Adik perempuan Kate, Pippa, dan Ibundanya, Carole, dikabarkan telah mengunjungi butik Sarah Burton di London beberapa waktu lalu.

Selain itu, desainer kawakan Jasper Conran juga dikabarkan mendapat kehormatan untuk merancang busana Kate. Sebelumnya, Conran telah dipercaya keluarga kerajaan untuk merancang busana penantin anak Putri Margaret, Lady Sarah Chatto, yang menikah pada 1994 silam.

Hingga saat ini Kate tetap merahasiakan gaun pengantin yang akan dikenakannya. Ia hanya tersenyum saat ditanya mengenai hal tersebut. Ia juga hanya menjawab singkat,"Saya ingin memberi kejutan. Kita lihat saja nanti." (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.