Sukses

Briptu Norman "Khan" Dikerubuti Penggemar

Seperti selebritis, dalam setiap kesempatan Briptu Norman Kamaru selalu dikerubungi para penggemarnya. Fans Briptu Norman "Khan"ini, terutama kaum wanita, saling berebut untuk berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta: Nama Briptu Norman Kamaru saat ini memang sudah sangat terkenal. Sosok anggota Brimob Polda Gorontalo ini, ramai dibicarakan setelah rekaman nyanyian dan goyang Indianya yang berjudul "Polisi Gorontalo Menggila" beredar di dunia maya.

Kini, Norman layaknya selebritis. Dalam setiap kesempatan, pria ini selalu dikerubungi para penggemarnya. Tak hanya berbincang-bincang atau sekadar bersalaman, fans Briptu Norman "Khan"ini, terutama kaum wanita, saling berebut untuk berfoto bersama [baca: Kapolda: Briptu Norman Adalah "Pahlawan" Polri].

Begitu pula saat Norman diundang Liputan6 SCTV, Rabu (13/4). Norman yang datang bersama Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar, kewalahan melayani permintaan foto bareng. Meski terlihat lelah, Norman selalu bersedia meladeni pertanyaan dan keinginan para penggemarnya. Rencananya, Norman akan tampil dalam program "Barometer" yang akan ditayangkan SCTV nanti malam.(IAN) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini