Sukses

Usai Penangkapan Sang Putri, Rumah Elvy Sukaesih Sepi

Menurut polisi, saat ditangkap Dhawiya sedang mengkonsumsi sabu di kamarnya bersama Syehan dan Chauri Gita.

Liputan6SCTV, Jakarta - Belum juga sepekan, kasus narkoba menjerat Fachri Albar dan Roro Fitria polisi kembali menangkap artis lainnya terkait kasus narkoba. Satu keluarga yang merupakan anak-anak dari pedangdut senior Elvy Sukaesih ditangkap polisi di kediaman Elvy Sukaesih di Cawang, Jakarta Timur, Jumat 16 Februari 2018.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Sabtu (17/2/2018), Dhawiya, putri dari pedangdut legendaris Elvy Sukaesih ditangkap polisi dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Selain Dhawiya, polisi juga menangkap empat orang lainnya yang masih satu keluarga yakni tunangan Dhawiya, Muhammad, dua kakak Dhawiya, Ali Zaenal Abidin dan Syehan serta Chauri Gita.

Dari tangan tersangka polisi total menyita satu gram lebih narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu telah pakai. Menurut polisi, saat ditangkap Dhawiya sedang mengkonsumsi sabu dikamarnya bersama Syehan dan Chauri Gita.

"Kita menemukan tersangka D kemudian ada tersangka A yang bersangkutan juga sedang menggunakan narkotika jenis sabu. Kita juga mengamankan dari tersangka D 0,39 gram dan 0,49 gram, kemudian kita juga amankan alat hisap sabu siap pakai," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Polisi menambahkan penangkapan satu keluarga ini berawal dari tersangka Muhammad yang diduga sebagai pengedar narkoba di kawasan Cawang. Pasca - penangkapan Dhawiya dan sejumlah angota keluarganya, kediaman Elvy Sukaesih di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur Jumat malam terlihat sepi.

Rumah bernomor 18 ini dalam kondisi pagar tergembok kendati masih terlihat ada kendaraan roda empat yang terparkir di garasi rumah, namun tidak ada anggota keluarga yang terlihat.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, polisi datang ke rumah Elvy Sukaesih sekitar pukul 23:30 hari Kamis dan membawa Dhawiyah serta sejumlah anggota keluarganya sekitar pukul 00:30 hari Jumat.