Sukses

Brimob Gorontalo Merasa Kehilangan Norman

Sejumlah personel Brigade Mobil Polda Gorontalo merasa kehilangan Brigadir Satu Norman Kamaru yang tiba-tiba terkenal melalui aksi lip sync lagu India di Youtube.

Liputan6.com, Gorontalo: Sejumlah personel Brigade Mobil Kepolisian Daerah Gorontalo merasa kehilangan Brigadir Satu Norman Kamaru yang tiba-tiba terkenal melalui aksi lip sync lagu India di Youtube. "Dia itu orangnya memang lucu dan suka menghibur rekannya," ungkap Brigadir dua Ahmad Maryono saat ditemui wartawan di Markas Satuan Brimob Kompi Satu Pelopor, Selasa (12/4).

Maryono mengatakan, dirinya turut merasa bangga dengan ketenaran yang diperoleh rekannya itu. Hal serupa juga dikemukakan Brigadir satu Usman Kadir, yang juga rekan Norman di satuan Brimob. "Jelas kami bangga, sebelumnya tak ada yang menyangka aksinya itu bisa membuat Norman menjadi demikian terkenal," kata dia.

Dia mengatakan, hingga kini banyak rekan Norman masih berkomunikasi dengannya melalui pesan pendek telepon seluler. "Pasti dibalasnya, tapi kalau ditelpon agak susah, kami maklum, mungkin Norman lagi sibuk diwawancara wartawan," kata dia. Norman, saat ini masih berada di Jakarta bersama Kepala Satuan Brimob Polda Gorontalo, Ajun Komisaris Besar (Pol) Anang Sumpena.

Sejak berada di Jakarta, aksi Norman secara bergantian ditayangkan oleh hampir seluruh stasiun televisi swasta. Dia juga menerima beasiswa strata satu dari Universitas Bung Karno Jakarta, dan diajak masuk dapur rekaman oleh pengacara kondang, Farhat Abbas.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini