Sukses

Penata Rambut Kate Middleton Diumumkan

Upacara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton sudah semakin dekat. Beberapa persiapan mulai dari lokasi, baju pengantin, dan tamu undangan sudah diumumkan. Kali ini, orang yang beruntung menjadi penata rambut Kate adalah stylist ternama asal London, James Pryce.

Liputan6.com, London: Upacara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton sudah semakin dekat. Beberapa persiapan mulai dari lokasi, baju pengantin, dan tamu undangan sudah diumumkan. Kali ini, orang yang beruntung menjadi penata rambut Kate adalah stylist ternama asal London, James Pryce.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Selasa (12/4), stylist berusia 30 tahun itu bekerja di salon Richard Ward di Chelsea. James dijadwalkan akan menata rambut Kate pada pagi hari di acara pernikahannya yang digelar 29 April mendatang.

Sementara, sang bos Richard Ward akan menata rambut ibu kandung Kate, Carole, dan sang adik, Pippa, yang menjadi pengiring Kate. Tak hanya itu, James juga akan membantu tim meja rias saat persiapan yang berlangsung di Hotel Goring, Belgravia, dekat Istana Buckingham.

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menjadi penata busana pengantin di pernikahannya. Namun, diperkirakan perancang ternama Inggris, Alice Temperley, akan mendapat kehormatan itu. Ia diketahui mendesain pakaian untuk pengiring pengantin wanita, setelah paparazzi melihat Pippa tengah berada di studionya di London pada awal bulan ini. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini