Sukses

Kemacetan Masih Melanda Tol Jakarta Arah Cikampek Hingga Siang Ini

Kepadatan kendaraan juga terjadi di Tol JORR Cikunir arah Cikampek.

Liputan6.com, Jakarta - Macet parah masih melanda tol dari arah Jakarta menuju Cikampek di Hari Imlek, Jumat (16/2/2018) ini.

Pantauan Liputan6.com, kemacetan terlihat mulai dari sekitar kawasan Halim, Jakarta Timur. Kendaraan dari arah Jakarta terus menumpuk dan bahkan tak bergerak sama sekali.

Kepadatan ini juga terpantau dalam foto yang diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

"10.18 Situasi antrian kendaraan sekitaran Gerbang Tol Cikarang Utama arah Cikampek terpantau padat & arah sebaliknya ramai lancar," demikian tweet @TMCPoldaMetro, Jumat siang.

Kepadatan kendaraan juga terjadi di Tol JORR Cikunir arah Cikampek. "09.07 Situasi arus lalu lintas Tol JORR Cikunir arah Cikampek terpantau padat," tulis @TMCPoldaMetro.

Namun arus kendaraan di tol dalam kota sebelum masuk kawasan Halim, ramai lancar. Begitu juga arah sebaliknya, arus kendaraan ramai lancar.

Kepadatan kendaraan ini diperkirakan terjadi karena libur panjang Imlek dan weekend pekan ini. Warga Ibu Kota berusaha memanfaatkannya untuk berlibur ke luar kota.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.