Sukses

Menteri Lukman: Selamat Imlek 2018, Semoga Menebar Kebahagiaan

Menteri Lukman berharap Imlek tahun ini dapat menebar kebahagiaan bagi semua.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengucapkan selamat tahun baru Imlek. Lukman berharap perayaan Imlek tahun ini dapat menebarkan kebahagiaan.

"Selamat Imlek 2018 Semoga kita terus mampu saling menebarkan kebahagiaan, kesejahteraan, dan kedamaian bagi sesama.. #imlek2018," tulis Lukman di Twitternya @lukmansaifuddin, Sabtu (16/2/2018).

Postingan politikus PPP itu kemudian mendapat respons beragam dari akun Twitter lain. Akun Twitter @ssirah bertanya bagaimana cara menebarkan kebahagiaan, kesejahteraan yang dimaksud oleh Lukman.

"Berikanlah angpao kepada mereka yg membutuhkannya," jawab Lukman.

Ada lagi warganet yang menimpali jawaban Lukman terkait Imlek. @huuriiaa_ menimpali jawaban Lukman.

"Jomblo ga butuh angpao, Pak." 

"Yang jauh lebih dibutuhkan adalah perhatian dan kasih sayang.." jawab Lukman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Warganet

Perayaan Imlek yang jatuh pada hari ini, 16 Februari, disambut dengan meriah, tak terkecuali oleh warganet di media sosial.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (16/2/2018), berbagai topik yang berhubungan dengan Imlek memuncaki trending topic di Twitter Indonesia.

Topik-topik itu adalah Gong Xi Fa Cai, Happy Chinese New Year, Selamat Tahun Baru Imlek, Anjing Tanah, Selamat Hari Raya Imlek 2018, dan Lunar New Year.

Bahkan, para pengguna Twitter pun saling mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2018 dan menggungahnya. Pemilik akun @om_uccang menuliskan kicauan, "Selamat tahun baru Imlek buat teman-teman yang merayakan. Gong Xi Fa Cai."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.