Sukses

Panglima TNI Hadi Tjahjanto Berkunjung, Ketua MUI Tampil Beda

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tiba di kediaman Ketua MUI Ma'ruf Amin sekitar pukul 19.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto berkunjung ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin di Koja, Jakarta Utara. Kedatangan hadi bersama rombongan disambut hangat oleh tuan rumah dan juga warga.

Hadi tiba di kediaman Ma'ruf Amin sekitar pukul 19.40 WIB. Sekitar satu jam keduanya berbincang diselingi tawa.

Ketua RT 07 RW 08 Koja, Malawi menyampaikan, Ma'ruf Amin yang dipanggil 'Bapak' oleh warga menyambut dari depan pintu rumahnya dengan pakaian berbeda dari biasanya.

"Baru lihat saya Bapak rapi pakai jas hitam. Biasanya pakai putih (baju koko) aja," tutur Malawi saat berbincang dengan Liputan6.com di lokasi, Kamis (15/2/2018).

Menurut Malawi, kunjungan itu merupakan yang pertama bagi [Panglima TNI](Menurut Malawi, kunjungan itu merupakan yang pertama bagi Panglima TNI yang baru. Mungkin hal itu yang menjadi alasan Ma'ruf Amin tampil beda. "") yang baru. Mungkin hal itu yang menjadi alasan Ma'ruf Amin tampil beda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungan Pertama Panglima TNI

"Baru pertama ini ke sini," jelas dia.

Penjagaan pun terbilang ketat. Hanya saja, warga merasakan keramahan para ajudan Hadi dan personel TNI yang berjaga di sekitar kediaman Ma'ruf.

"Walaupun ketat tetap sapa warga. Assalamualaikum pulang pergi," Malawi menandaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.