Sukses

Persija dan Bali United Rebut Posisi Puncak Piala Presiden 2018

Fokus, Jakarta - Dua tim tangguh Persija Jakarta dan Bali United FC akan bertemu dalam final Piala Presiden 2018. Final akan diadakan pada Sabtu 17 Februari 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (15/2/2018), pertemuan Persija Jakarta dan Bali United bukan kali pertama dalam Piala Presiden tahun ini.

Pada babak penyisihan Grup D di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali United FC melibas tim Macan Kemayoran 3-2. Persija siap membalas kekalahan pada laga pamungkas di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Indosiar sebagai pemegang hak siar penayangan Piala Presiden 2018 telah menyiapkan tayangan langsung secara meriah, saat pertandingan final nanti.

Direktur Program Indosiar, Harsiwi Achmad, mengatakan akan ada acara spesial. “Kita nanti akan mempersiapkan acara konser musik saat perebutan juara 3, 2, dan 1. Akan ada Via Vallen, Zaskia Gotik, dan artis dangdut lainnya,” jelasnya.

Hadiah yang disiapkan bagi para pemenang juga tidak main-main. Total hadiah Piala Presiden tahun ini mencapai Rp 7,7 miliar. Hadiah akan diberikan kepada tim yang masuk final, pencetak gol terbanyak, pemain terbaik, wasit terbaik, hingga penonton terbaik.