Sukses

Jalanan Ibu Kota Terendam Banjir, Banyak Kendaraan Mogok

Fokus, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Jakarta terendam banjir. Di Jalan Raya Patra Duri Kepa, Tanjung Duren, dilanda banjir setinggi 60 centimeter.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (15/2/2018), sejumlah sepeda motor mogok akibat mesin terendam air. Sejumlah petugas kebersihan diturunkan untuk membersihkan sampah yang terbawa arus air.

Sementara itu, di Jalan Lapangan Banteng, Sawah Besar, juga ada genangan yang mengganggu arus lalu lintas. Tak sedikit sepeda motor yang mogok karena memaksa melaju di tengah banjir.

Demikian juga di Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir. Ketinggian air yang diperkirakan mencapai hingga 30 centimeter, membuat para pengendara sepeda motor dan mobil dari Jalan Medan Merdeka Timur menuju Senen, harus memelankan laju kendaraannya.

Kondisi tak jauh berbeda terlihat di jalan sekitar Gerbang Tol Rawamangun, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur. Saluran yang menampung air dari Jalan Tol Layang Wiyoto Wiyono ini meluap hingga sebagian Gerbang Tol Rawamangun tergenang.