Sukses

Banjir di Ujung Jalan Terminal 2F Bandara Soetta, Lalin Tersendat

Banjir terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek. Selain Jakarta, banjir menggenangi jalan di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek. Selain Jakarta, banjir menggenangi jalan di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Akibatnya, arus lalu lintas tersendat terutama di ujang jalan Terminal 2F.

"14:40 Anggota Satlantas Bandara Soekarno Hatta melakukan penguraian kemacetan akibat #banjir di ujung terminal 2f," tulis Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018).

Sementara, banjir juga mengepung Jakarta. Ketinggian banjir di sejumlah wilayah bahkan mencapai 50 sentimeter.

Banjir di depan Monas, Jalan Merdeka Barat mencapai 10 sentimeter. Banjir malah sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Timur dialihkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hujan hingga Malam Ini

BMKG, hujan sedang-lebat masih akan melanda Jakarta hingga pukul 18.20 WIB ini. Masih ada kemungkinan Jakarta banjir belum surut.

Hary tak lupa mengimbau agar warga Jakarta yang tinggal di wilayah potensial banjir tetap waspada.

"Perlu kewasapadaan bagi masyarakat yang tinggal atau sedang berada di sekitar daerah langganan genangan ataupun banjir," pesan Hary.

Dia juga meminta agar masyarakat yang sedang berkendara karena hujan memengaruhi jarak pandang. Juga genangan air yang menimbulkan ketidaknyamanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.