Sukses

Tenggelam Saat Selfie, Remaja di Samarinda Ditemukan Tewas

Remaja ini hilang tenggelam di sungai saat sedang berfoto selfie. Saat ditemukan 3 hari kemudian, korban sudah tak bernyawa.

Patroli, Samarinda - Seorang remaja yang tenggelam tiga hari lalu, usai berswafoto atau selfie di Sungai Karang Mumus Betapus, Samarinda, Kalimantan Timur, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas. Korban ditemukan sekitar 75 meter dari lokasi tenggelam.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (15/2/2018), remaja bernama Andi Nur Arfian, warga Jalan Durian, Kecamatan Samarinda Utara, Kamis pagi akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan dalam kondisi tewas. Usai ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan visum.

Korban dilaporkan tenggelam tiga hari lalu usai berswafoto atau selfie di tepi Sungai Karang Mumus, kawasan Betapus, Desa Bayur, Samarinda, Kalimantan Timur. Korban yang diketahui tidak memiliki kemampuan berenang tiba-tiba menceburkan diri ke sungai usai berfoto di tempat tersebut.

Aksi nekat korban ini membuat sejumlah rekannya panik dan berupaya menyelamatkan korban. Akan tetapi upaya tersebut tidak membuahkan hasil.