Sukses

Detik-Detik Karyawati Terjepit Lift di Surabaya

Patroli, Surabaya - Seorang karyawati sebuah rumah makan tewas terjepit lift barang di tempat kerjanya. Polisi menyimpulkan kejadian tersebut murni kecelakaan. Saat kejadian, korban memasukkan kepala ke dalam jalur dan tak menyadari lift tengah meluncur menuju ke arahnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (15/2/2018), sebuah kamera pengawas merekam detik-detik saat korban bernama Nabilatul Muazaroh, karyawati sebuah rumah makan di jalan Kertajaya Indah, Surabaya, menghampiri lift barang yang menewaskan dirinya. Saat itu ia hendak memasukkan barang dari lantai 2 ke lantai 1, namun kemudian tewas terjepit lift tersebut.

Korban sempat dilarikan rekannya ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong. Dari hasil autopsi kepolisian, gadis 18 tahun tersebut tewas dengan luka di bagian kepala serta wajah akibat terjepit lift barang.

Olah tempat kejadian perkara yang dilakukan Inafis Polrestabes Surabaya menunjukkan, kejadian tersebut murni kelalaian korban yang menekan tombol turun sambil melongokkan kepala ke dalam jalur lift barang tersebut. Lantaran murni kecelakaan, jenazah korban langsung dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan.