Sukses

Banjir di Sejumlah Titik Jakarta, Masyarakat Diimbau Hati-Hati

Genangan banjir setinggi 10-30 cm sempat terjadi di sekitar Jalan KH Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Namun, air sudah surut.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Kamis pagi tadi membuat sejumlah wilayah terendam banjir.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta dalam akun Twitternya, @BPBDJakarta, menyebutkan genangan banjir terjadi di sekitar Jalan KH Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"12.44 WIB #genangan di sekitar Jl.K.H. Wahid Hasyim, Kebon Sirih,Jakpus. Setinggi 10 s.d 30 cm, dihimbau kepada masyarakat yang akan melalui daerah tersebut harap hati-hati dan menghindari jalan tersebut," demikian keterangan BPBD Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Namun, pada pukul 13.07 WIB, genangan air sudah surut.

"Masyarakat dapat kembali melalui jalur tersebut dan tetap berhati-hati dalam beraktivitas," imbau BPBD.

Hingga siang ini hujan deras masih mengguyur wilayah Jakarta. Akibatnya terjadi genangan banjir di sejumlah titik di wilayah Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini