Sukses

Istri Jenguk Fachri Albar di Tahanan Polres Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Istri artis Fachri Albar, yakni Renata Kusmanto menjenguk suaminya yang menjalani pemeriksaan polisi, terkait kasus narkoba di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (15/2/2018), polisi kini tengah menelusuri pemasok barang haram itu hingga berada di tangan Fachri.

Beberapa jam setelah sang suami ditangkap polisi, Rena sempat bertemu beberapa saat dengan Fachri, yang masih menjalani pemeriksaan intensif di ruangan satuan narkoba. Selain itu, dengan didampingi kuasa hukumnya, renata tak banyak berkomentar meski dihujani pertanyaan para jurnalis.

Kuasa hukum Fachri tengah melengkapi administrasi dan berjanji pihaknya koperatif untuk mengungkap kasus narkoba yang membelit kliennya. Termasuk, mempersiapkan upaya permohonan rehabilitasi.

Dari hasil tes urine, aktor Fachri Albar positif mengandung narkoba. Sejauh ini, penyidik tengah melakukan pendalaman dan mengembangkan kasus, termasuk menelusuri asal barang haram itu, hingga berada di tangan Fachri.

Sementara itu, pada Rabu pagi, 14 Februari 2018, tim satuan narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, menangkap putra Ahmad Albar, yakni Fahri Albar di rumahnya yang berada kawasan Cinere.

Dari tangan aktor, yang juga putra dari penyanyi rock legendaris, Ahmad Albar. polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya 0,9 gram narkoba jenis sabu dan obat penenang.

Pada tahun 2007 silam, sang ayah pernah ditangkap polisi atas kasus narkoba. Saat itu, nama Fachri juga sempat disebut-sebut dan masuk dalam pencarian polisi.