Sukses

Roro Fitria Ditangkap Usai Polisi Bekuk Fotografer

Diduga kuat Roro Fitria memesan sabu dari fotografer berinisial WH.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Roro Fitria ditangkap anggota satuan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Selain menangkap Roro Fitria, polisi juga menangkap Wawan Hermawan alias WH.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Wawan lebih dulu diamankan di jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada Rabu (14/2/2018).

"Iya betul. WH diamankan di tempat berbeda," kata Kombes Argo kepada Liputan6.com, Kamis (15/2/2018).

Dari pemeriksaan sementara, WH diketahui berprofesi sebagai fotografer. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Diduga kuat Roro Fitria memesan sabu dari WH.

"Iya masih terus didalami masih ditangani bagian Narkoba," imbuh Argo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap Saat Valentine

Artis Roro Fitria tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap polisi terkait dengan kasus narkoba pada Rabu 14 Februari 2018.

"Ditangkap di Hari Valentine," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan kepada Liputan6.com, Kamis (15/2/2018).

Saat Roro Fitria ditangkap, polisi menemukan barang bukti sabu.

"Barang buktinya 2 gram sabu," kata Suwondo.

Sebelum Roro Fitria, polisi juga menangkap artis Fachri Albar terkait kasus narkoba. Fachri ditangkap di rumahnya di Ciputat, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.