Sukses

Konser Five Minutes Rusuh

Konser band Five Minute dan Timlo di Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat, diwarnai aksi baku hantam antarpenonton. Puluhan penonton ditahan polisi dan puluhan lainnya dilarikan ke RSUD Cianjur.

Liputan6.com, Cianjur: Konser band Five Minute dan Timlo di Lapangan Prawatasari, Cianjur, Jawa Barat, Ahad (10/4), diwarnai aksi baku hantam antarpenonton. Akibatnya puluhan penonton terpaksa ditahan aparat kepolisian dan puluhan lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur karena mengalami luka-luka.

Konser yang berlangsung di bawah guyuran hujan lebat itu tidak menuyurutkan minat ribuan penonton yang memadati lapangan dimana konser digelar salah satu produsen rokok tersebut. Selama satu jam berlangsung suasana mulai memanas. Puluhan penonton terlibat saling dorong dan berakhir dengan saling pukul. Aksi terus meluas hingga akhirnya terjadi tawuran ratusan penonton.
    
Aparat keamanan dari satuan Dalmas Polres Cianjur sempat kewalahan menghentikan tawuran antarpenonton. Bahkan akibat aksi tersebut, puluhan penonton wanita  terinjak-injak dan pingsan. "Awalnya saling sengol saat konser berlangsung. Tidak tahu siapa biang keladinya, dalam beberapa menit terjadi saling pukul dan meluas menjadi tawuran," kata Aldi salah seorang penonton.
    
Tawuran antarpenonton itu akhirnya berhenti setelah petugas mengamankan beberapa orang pelaku. Meskipun sempat diwarnai kerusuhan, konser dua band itu tetap berjalan hingga akhir acara.(ADO/Ant)
    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini