Sukses

Polisi Tangkap Perampok Jalanan di Sumsel

Liputan6.com, Sumatera Selatan - Tim Reskrim dari Polsek Pemulutan menangkap satu dari dua perampok yang kerap beraksi di Jalan Lintas Sumatera ruas Palembang-Indralaya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (15/2/2018), tersangka Edy Yusrizal tidak berkutik saat polisi dari polsek pemuluta menangkapnya disebuah warung di kawasan Desa Harimau, Ogan Ilir. Kehadiran polisi di tempat ini pun sempat mengejutkan pengunjung warung setempat. Edy sedang bermain kartu tanpa melakukan perlawanan tangan tersangka pun langsung diborgol polisi.

Dalam aksinya para pelaku kerap mengunakan senjata tajam untuk mengancam korbannya. Terakhir korbannya adalah seorang karyawati sebuah perusahaan swasta yang kehilangan sepeda motor dan barang berharga miliknya.

"Tersangka mengambil tas dan hp korban, tersangka lain yang bawa kabur motor masih kami cari", kata Kapolsek Pemulutan Akp. Zaldi.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti termasuk tas, telepon genggam korban serta satu unit sepeda motor yang digunakan para pelaku saat beraksi. Sementara rekan tersangka bernama Fajri yang masih buron kini diburu polisi.