Sukses

YPAPK Kirim Peralatan Sekolah ke Trans Kalimantan

Fokus, Kayan Hilir - Terus berbagi untuk negeri ini yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV- Indosiar kali ini menerobos ganasnya hutan Trans Kalimantan untuk membagikan peralatan sekolah di pedalaman Kalimantan. Dengan medan jalan yang menantang, tim YPAPK berhasil membagikan ratusan bantuan tersebut.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (15/2/2018), usai menembus belantara Trans Kalimantan dengan kondisi medan yang sulit, tim Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV- Indosiar akhrnya sampai di desa pertama Desa Sungai Buaya, Kecamatan Kayan Hilir.

Dan inilah sebagian potret pendidikan di pedalaman, bagi mereka, kehadiran tim yayasan pundi amal dengan membawa tas dan sejumlah peralatan sekolah bagai sebuah mimpi ketika bangun tidur. Raut keceriaan terpancar dari raut muka anak-anak ini.

Dari sekolah pertama, tim Pundi Amal Peduli Kasih masih harus menyusuri medan berat untuk membagikan tas di Sekolah Dasar Negeri Gurung Peningkah, Kecamatan Kayan Hili.

Karena kondisi medan yang berat, YPAPK tidak sendiri, namun bekerja sama dengan pemda dan Yayasan Karina Pengurus Pusat Pemuda Katolik.Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih akan terus berbagi menjadi bagian dari sebuah perubahan di negeri ini karena kepedulian kita harapan mereka.