Sukses

Terobos Petugas, Wanita Tewas Tersambar Kereta di Stasiun Klender

Sebelumnya korban nampak terburu-buru dan menerobos petugas yang berjaga saat kereta melintas di Stasiun Klender, Jakarta Timur.

 
Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Klender Baru, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Jasadnya terseret hingga lima meter.
 
Kepala Stasiun Kereta Klender Baru Arif menyampaikan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.25 WIB.
 
"Iya benar. Meninggal di tempat," tutur Arif saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (14/2/2018).
 
Salah satu staf Stasiun Klender Baru, Andri menambahkan, wanita tersebut bernama Sri Hardiyati (47). Awalnya, perempuan itu nampak terburu-buru dan menerobos petugas yang berjaga saat kereta melintas.
 
"Pada saat turun dari KRL arah Bekasi, korban berlari menerobos petugas PAM stasiun yang sedang berjaga menutup crossingan. Karena dari arah timur pada saat bersamaan Kereta Api Argo Lawu tujuan Stasiun Gambir melintas langsung dari Stasiun Klender Baru," jelas Andri.
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terseret 5 Meter

Korban pun langsung terserempet kereta yang melaju cepat itu. Dia bahkan terseret hingga masuk ke selokan Stasiun Klender Baru.

"Terseret lima meter dari crossingan dan masuk ke selokan area stasiun. Saat ini sudah di tangani pihak kepolisian," kata Andri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.