Sukses

Hadiah Mengejutkan untuk Fachri Albar di Hari Valentine

Berbulan-bulan mengintai dan membuntuti Fachri, polisi kemudian meringkus suami Renata Kusmanto itu pada Rabu, 14 Februari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Jakarta Selatan memberikan kejutan kepada artis Fachri Albar tepat di Hari Kasih Sayang atau Valentine. Satuan Narkoba Polres Jaksel menghadiahi putra Ahmad Albar itu menginap bersama para tahanan lain di horel prodeo.

Penangkapan Fachri Albar ini setelah tiga bulan lalu warga mengadu ke Polres Jakarta Selatan lewat aplikasi Clue dan Smart Jaksel, bahwa Fachri Albar sering mengundang orang untuk pesta sabu. Berangkat dari informasi itulah polisi melakukan penyelidikan.

Berbulan-bulan mengintai dan membuntuti Fachri, polisi kemudian meringkus suami Renata Kusmanto itu pada Rabu, 14 Februari 2018.

Polisi didampingi tiga satpam, menangkap Fachri sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya, Serenia Hills, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Polisi menggeledah sebuah ruangan di lantai satu dan menemukan sejumlah narkoba dan obat penenang, juga sisa lintingan ganja. Guna penyelidikan, polisi menggelandang Facri Albar berikut barang bukti ke Polres Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Geleng-Geleng Kepala

Siang hari, sekitar pukul 14.30 WIB, Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Mardiaz Husin Dwiharnanto, merilis penangkapan itu.

Fachri mengenakan seragam oranye dan topi bermotif berjalan menuju lobby, tempat Fachri Albar dan barang-barang haramnya ditampilkan di hadapan awak media.

Fachri Albar tidak berkomentar sedikit pun. Dia hanya menggeleng-gelengkan kepala, seolah-olah tidak ada sesuatu yang terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.