Sukses

Demi Jepang, Didi Nini Thowok Rela Ngamen

Didi Nini Thowok beserta sejumlah seniman lain menggelar aksi peduli bencana tsunami Jepang di salah satu pusat perbelanjaan di Semarang, Jateng.

Liputan6.com, Semarang: Sejumlah seniman, termasuk penari ternama Didi Nini Thowok, menggelar aksi kepedulian terhadap bencana gempa dan tsunami yang melanda jepang. Mereka mengamen di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (9/4).

Dalam acara bertajuk "Semarang Care: Pray For Japan", beragam atraksi unik dan menarik ditampilkan. Didi yang mahir menggerakkan tubuhnya dalam nuansa etnik dan modern, berhasil menghibur ratusan pengunjung. Tak sedikit dari mereka yang memberi sumbangan dana untuk kebangkitan Negeri Matahari Terbit.

Kolaborasi seniman asal Jateng dan Yogyakarta ini terinspirasi dari gerakan amal sebelumnya, yaitu Jakarta Care. Rencananya, acara serupa akan digelar secara maraton di beberapa kota besar di Indonesia.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini