Sukses

Sandiaga: Rayakan Valentine Tidak Dilarang, Asal Menebar Cinta

Sandiaga mengingatkan, cinta kepada Tuhan merupakan bentuk cinta yang paling penting.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, di DKI Jakarta tidak ada pelarangan merayakan Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari atau hari ini.

Menurut Sandiaga, tidak masalah merayakan Hari Kasih Sayang, selama tetap menebar cinta dan bisa meningkatkan omzet para penjual bunga. Meskipun, di beberapa daerah memiliki imbauan pelarangan merayakan hari Valentine.

"Asal menebar cinta. Supaya yang jual bunga mawar juga bisa laku," ujar Sandiaga Uno ditemui usai peresmian OKE OCE Global Office Kinanti, Jalan Epicentrum Tengah, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Orang nomor dua di DKI ini pun menuturkan, pengertian dari mencintai atau menyatakan cinta tidak hanya berlaku kepada sesama umat manusia. Namun, dia mengingatkan, cinta kepada Tuhan merupakan bentuk cinta yang paling penting.

"Tapi tentunya ini cinta kepada Allah yang paling penting. Perayaan cinta kepada Pencipta, juga sesama manusia," tutur dia.

Sandiaga Uno bercerita, ia sendiri telah merayakan simbol hari kasih sayang dengan sang istri, Nur Asia, dengan memberikan bunga sebelum berangkat kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Selamat Valentine

Sandiaga juga berjanji, nantinya momen indah tersebut akan ia bagikan dalam laman media sosial miliknya.

"Sudah tadi (memberikan bunga), nanti saya upload," kata Sandiaga.

Tak lupa, Sandiaga pun mengucapkan selamat Hari Valentine kepada masyarakat.

"Sekarang tanggal 14 ya, happy Valentine," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.