Sukses

Usai Berkelahi, Pria di Buleleng Bakar Diri

Patroli, Buleleng - Kasus perkelahian yang berujung aksi bakar diri terjadi di Buleleng, Bali, pada Selasa 13 Februari sore. Setelah menganiaya korban dengan senjata tajam, pelaku nekat membakar dirinya sendiri di dalam rumah. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (14/2/2018), warga berkerumun di Gang Ratnadi III Lingkungan Petak, Astina, Buleleng, Bali, untuk menyaksikan olah tempat kejadian perkara terkait kasus penganiayaan yang berujung aksi bakar diri tersebut.

Kejadian bermula saat pelaku bernama Alamsyah meminta Agus datang ke rumahnya. Entah apa yang terjadi, keduanya lalu bertengkar. Korban berlari menyelamatkan diri karena mengalami luka tusukan pisau di dada. Sementara pelaku menuju ke dalam rumah untutuk membakar kasur menggunakan bensin dan melakukan aksi bakar diri.

Pelaku sempat membaca pesan singkat yang ada di telepon genggam milik istrinya. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti senjata tajam dan telepon genggam. Polisi masih mendalami kasus ini, apakah terkait masalah asmara atau utang piutang.

Karena luka yang cukup serius, Alamsyah meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit. Sementara korban masih menjalani perawatan intensif di ruang IGD RSUD Buleleng.