Sukses

Kompleks Dinas Kesehatan Garut Porak-poranda

Hujan lebat disertai angin puting beliung merusak rumah warga dan beberapa bangunan di kompleks Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Jabar.

Liputan6.com, Garut: Hujan lebat disertai angin puting beliung melanda wilayah Garut, Jawa Barat, Jumat (8/4) petang. Sejumlah rumah warga dan beberapa bangunan di kompleks Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, porak-poranda.

Kerusakan terparah melanda rumah milik Dadan, warga Kampung Ciateul, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul. Atap gedung nyaris tak bersisa, terbang dibawa angin. Hal serupa juga menimpa Sopian, yang rumahnya kini hancur berantakan.

Selain merusak bangunan, puting-beliung juga menumbangkan deretan pohon tinggi. Hujan deras juga membuat beberapa ruas jalan terendam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini