Sukses

KPK Benarkan Bupati Subang Terjaring OTT

Imas Aryumningsih menggantikan Bupati Subang sebelumnya, Ojang Sohandi, yang ditangkap karena korupsi BPJS Subang pada 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan membenarkan pihaknya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupateng Subang, Jawa Barat, Rabu dini hari (14/2/2018).

Basaria juga membenarnya salah satu orang yang diringkus KPK dalam OTT tersebut adalah Bupati Subang Imas Aryumningsih.

"Ya," ujar Basaria saat dikonfimasi soal penangkapan Bupati Subang, Rabu (14/2/2018).

Basaria enggan membeberkan lebih jauh terkait OTT KPK di Subang tersebut. "Nanti nunggu konpers (konferensi pers) saja," ujar dia.

Sumber di Polda Jabar yang tidak ingin disebutkan namanya menyebutkan bahwa ada beberapa lokasi yang diamankan atas permintaan KPK

"Ada beberapa titik yang diamankan, termasuk rumah bupati," kata sumber tersebut saat dihubungi Liputan6.com, Rabu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantikan Ojang

Imas Aryumningsih menggantikan Bupati Subang sebelumnya, Ojang Sohandi, yang ditangkap karena korupsi BPJS Subang pada 2014 lalu.

Imas Aryumningsih saat ini mencoba untuk ikut kontestasi Pikada Serentak di Subang dengan menggandeng pensiunan TNI AU, dan diusung koalisi Partai Golkar yang memiliki tujuh kursi DPRD dan PKB yang memiliki lima kursi DPRD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.