Sukses

Ibu dan Balita Jadi Korban Pembunuhan di Brebes

Fokus, Brebes - Warga Desa Luwungragi, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah Selasa siang digemparkan oleh tewasnya Koniti dan anak balitanya bernama Dimas.

Kasus tewasnya ibu dan balita berusia 12 bulan ini terungkap, saat putri korban Dwi Anjeli tiba di rumah sepulang dari rumah neneknya yang tidak jauh dari rumah korban.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (14/2/2018), Sang ibu ditemukan terbaring di kasur dengan wajah tertutup bantal dalam kondisi bersimbah darah. Sementara balita Dimas ditemukan di pekarangan belakang rumah dalam kondisi tewas.

Jasad Dimas ditemukan setelah polisi dari Polsek Bulakambada dan Polres Brebes menggelar olah tempat kejadian perkara pada Selasa siang. Warga semula menduga, Dimas tidak berada di rumah karena dibawa pergi oleh ayahnya Tarmuji (35).

Pembunuhan sadis ini diduga kuat dilakukan oleh suami korban sendiri dipicu persoalan ekonomi Menurut ibu korban, pelaku dan korban sering terlibat pertengkaran. Tewasnya ibu beserta anak balitanya ini membuat histeris keluarga korban.

Bahkan ibu korban sempat tidak sadarkan diri setelah mengetahui anak dan cucunya tewas dibunuh. Usai olah tempat kejadian perkara, jasad ibu dan balita dievakuasi ke rumah sakit untuk di autopsi. Sementara pelaku yang berhasil ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian langsung diamankan ke Mapolres Brebes untuk menghindari amuk massa.